Nusantara

Bapas Kelas I Jakbar Gelar Pelatihan Kemandirian Klien

Kabapas dan rombongan diterima oleh Wali Kota Jakarta Barat (Foto: Ist)

VoIR Indonesia, Jakarta | Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Jakarta Barat, Sri Susilarti, didampingi oleh Kasi BKA Andi Masjaya, Pembimbing Kemasyarakatan Pertama Bagus dan Pembimbing Kemasyarakatan Pertama Triaditya, melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi dan kooordinasi dengan Wali Kota Administrasi Jakarta Barat, Kamis, (12/1/2023).

Rombongan Kepala Bapas Kelas I Jakarta Barat diterima langsung oleh Wali Kota Yani Wahyu Purwoko beserta Firmansyah, Asisten Pemerintahan dan Asisten Perekonomian & Pembangunan, Imron.

Sinergitas Penanganan ABH dan Pembimbingan bagi Klien Pemasyarakatan di Wilayah Jakarta Barat menjadi topik bahasan pada pertemuan ini.

Kepala Bapas pada kesempatan tersebut menyampaikan rencana Bapas Jakarta Barat untuk memberikan pelatihan kemandirian klien dalam membuat dan menyajikan minuman berbasis espresso, atau yang lebih dikenal sebagai Barista.

Baca Juga:  Respon Sigap Personel Satlantas Polsek Palmerah Bersihkan Oli Yang Tercecer di Jalanan

Pelatihan Kemandirian tersebut akan menjadi salah satu fokus program pembimbingan klien di tahun 2023.

Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, mendukung penuh rencana program pembimbingan yang dicanangkan oleh Bapas Jakarta Barat.

Ia berharap dengan adanya program tersebut dapat memberikan kehidupan dan penghidupan baru bagi Klien Pemasyarakatan.

Wali Kota Jakarta Barat nantinya akan menyediakan lokasi usaha bagi Klien Pemasyarakatan Bapas Jakarta Barat di Lobby Gedung B Kantor Walikota Jakarta Barat. [Red]

To Top