Nusantara

Games NUBI GO Launching Karya Anak Bangsa untuk Pemain Games di Indonesia

(Foto: Ist)

VoIR Indonesia, Jakarta | Seluruh masyarakat memasuki zaman era teknologi digital, dimana kelak nanti akan diprediksikan menjadi era yang sangat baik, serta makin banyak dinikmati oleh kaum milenial yang suka bermain games.

Dengan banyaknya kaum millenial yang hobi dalam bermain games dapat menguntungkan para industri aplikasi sebuah permainan games.

Permainan games saat ini harus sudah mempunyai sebuah kualitas yang sangat baik, dengan memiliki teknologi dari sebuah perangkat handphone android, yang dimana saat ini sebuah alat komunikasi (Handphone) tiap tahun mengeluarkan produk terbaru, tercanggih teknologinya yang dimana semakin mumpuni, mudah dicari serta harganya terjangkau.

Sementara itu, perlu diketahui sebuah teknologi yang semakin berkembang pesat membuat developer industri games dapat menciptakan sebuah permainan games terbaru dengan kualitas yang keren yang sangat bagus.

Untuk kamu yang hobi dalam sebuah permainan games, perlu diketahui saat ini di sebuah aplikasi play store, banyak sekali aplikasi permainan games terbaru yang sangat keren seperti Games NUBI GO Ini.

Salah satunya Games terbaru yang ada di aplikasi Play Store yang saat ini baru launching dengan sebuah permainan games terbaru bernama NUBI GO.

Sebuah Aplikasi Games dan Link Games NUBI Go yang baru launching ini memiliki teknologi kualitas (AR) Augmented Reality dan Non (AR) Augmented Reality.

Perlu diketahui pada tahun 2022 saat ini, banyak sudah permainan games terbaru sudah menggunakan kualitas teknologi Augmented Reality (AR), dengan konsep Find2earn.

Sementara itu perlu diketahui  dalam sebuah konsep dalam Find2earn adalah, konsep dalam sebuah permainan di Games NUBI GO Ini, dengan cara seorang player atau (Pemain) harus bermain dengan melakukan fight lalu berjalan  menemukan beberapa tempat lokasi yang sudah berisi hadiah.

Uniknya lagi, dalam sebuah permainan Games Nubi Go ini, mempunyai konsep bermain dengan cara menggunakan alat kamera Handphone untuk mencari hadiah yang berada di sekeliling kita.

Dalam aplikasi Games Nubi Go ini kita akan mendapatkan hadiah dengan cara harus bertarung melawan beberapa monster yang didesain di setiap tempat agar untuk dikalahkan.

Baca Juga:  Gelora dari Sikka, Satu Tekad untuk NTT BISA

Dalam sebuah permainan games NUBI GO ini akan didapatkan banyak sekali fitur hadiah yang sangat menarik dan sangat keren untuk dimiliki.

Untuk kalian seluruh para pecinta player games yang sudah mempunyai Handphone dengan kualitas sudah memiliki teknologi (AR) Augmented Reality ini, perlu diketahui sangat gampang kok, cukup  dengan cara mendownload link: HTTPS/PLAY.GOOGLE.COM/STORE/APPS/DETAILS?ID= COM.NUBIGAMES.NUBIGO.

Selanjutnya para pemain games yang sudah mempunyai handphone akan tetapi belum memiliki kualitas Teknologi AR (Augmented Reality), jangan berkecil hati, masih bisa bermain di Games NUBI Go ini dengan cara mendownload ketik link : HTTPS:/PLAY.GOOGLE.COM/STORE/APPS/DETAILS?ID=COM.NUBIGAMES.NUBIGO atau bisa cek di play store dengan mengetik games NUBI GO  (Non AR).

Karena saat ini dalam launching Games permainan terbaru NUBI GO ini bagus sekali dalam membuat dua konsep yang berbeda, yang dimana dalam permainan games NUBI GO ini agar bisa semakin mudah diakses semua kaum Millenial hobi bermain games.

Saat ditemui para awak media mengatakan “Games NUBI GO ini adalah hasil karya anak bangsa yang dimana ini hanya sebuah permainan games yang bertajuk menggunakan kamera untuk mencari serta melawan monster di setiap sudut yang ada keluar gambar logo hadiah ketika berhasil memenangkan melawan monster,” ucap Robi Setiawan Direktur Utama PT.

“Games Nubi Go ini hasil produck dari PT. Asia Token Maxima yang baru pertama launching di Indonesia, yang letak kantornya di Pantai Indah Kapuk Kantor Menara Eiffel Lantai 8

Robi juga menambahkan perlu diketahui di Games NUBI Go ini bisa di donload di google play store.

“Di Games NUBI GO ini banyak sekali Point dan hadiah dalam permainan yang akan didapatkan untuk para pecinta games, jadi jangan lupa mati ajak teman teman ikutan dalam bermain games ini,” tutup Robi Setiawan. [Ragil]

To Top