Politik

Konsolidasi Pilpres 2024, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartanto Hadir di Kalbar

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto (Foto: Internet)

VoIR Indonesia, Pontianak | Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan hadir di Kota Pontianak, Kalimantan Barat untuk menghadiri konsolidasi Golkar Kalbar di Gedung Zamrud, Kamis (24/11/2022).

“Kehadiran Airlangga Hartanto ini khusus untuk memberikan penguatan internal Partai Golkar Kalimantan Barat, untuk menghadapi Pilkada serentak, Pileg dan Pilpres 2024,” kata Ir H Prabasa Anantatur MH, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar.

Menurut Prabasa, temanya adalah konsolidasi organisasi yang akan dihadiri seluruh pengurus, ormas pendiri dan yang didirikan, seluruh kader dan simpatisan.

Baca Juga:  Suasana Lebaran, Pengamat Harap Semua Pihak Hadirkan Sikap Politik Sejuk

“Semangat konsolidasi ini lebih ditekankan pada terciptanya militansi dalam menghadapi momentum Pemilu Serentak 2024,” ujar Prabasa.

Waki Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Mustafa MS menambahkan kedatangan Ketum Airlangga di Pontianak ini sekaligus menghadiri kegiatan BIMP-EAGA (Brunai Darussalam-Indonesia- Malaysia-Philippines East ASEAN Growth Area).

“Ketua Umum Partai Golkar Airlangga akan menyerahkan bantuan kepada klub futsal, menikmati panorama Sungai Kapuas dan mengikuti nonton bareng Piala Dunia di Gedung Zamrud,” tutupnya Mustafa. [Asmun]

To Top