Nusantara

Bupati Bengkayang Terima Penghargaan Driving Investment Growth di Indonesia Awards 2022

(Foto: Dikominfo Bengkayang)

VoIR Indonesia, Jakarta | Ajang Indonesia Awards 2022 sukses digelar pada Rabu (26/10/2022) malam.

Ajang ini adalah bagian dari pemberian penghargaan yang diberikan kepada figur pemimpin publik nasional dan daerah.

Perhelatan yang diselenggarakan oleh iNews TV ini dimeriahkan oleh artis dan bintang papan atas diantaranya Charly Van Houten, Inul Daratista, Uci Sucita, Reza Darmawangsa, Maysha Jhuan dan Mirriam Eka.

Yang dipandu apik oleh Indra Herlambang dan Astrid Tiar.

Berdasarkan liputan langsung Diskominfo Kabupate Bengkayang di lokasi, ajang tersebut nampak meriah. Sebab, beberapa tamu kehormatan seperti Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo hingga para pejabat daerah yang menerima penghargaan.

Adapun Penghargaan tersebut terdiri dari dua kategori yaitu kategori penghargaan nasional dan kategori penghargaan daerah terbaik.

Dalam kategori penghargaan nasional, terdapat 4 nominasi, yakni Outstanding Public Official Leaders, Outstanding Young Professional Figure, Outstanding Social Figure dan Outstanding SMES Development CSR Initiatives.

Baca Juga:  Peduli Korban Banjir, Polsek Meliau dan Bhayangkari Salurkan Bansos

Sementara itu, dalam kategori penghargaan daerah terbaik, terdapat 5 nominasi, yakni, Digital Transformation, Bureaucratic Reform, Driving Investment Growth, Blue and Green Economy serta Synergetic Stakeholder Partnership.

Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis dalam kesempatan kali ini menerima penghargaan pada kategori Driving Investment Growth dengan sub kategori Empowering Tourist Village To Encourage Eco Tourism.

Bupati Bengkayang sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Pemda Bengkayang dan sebagai pemacu untuk mengembangkan Eco Wisata dan Ekonomi Kreatif serta terus mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bengkayang yang lebih inovatif supaya orang-orang lebih enak dan nyaman untuk berkunjung ke Kabupaten Bengkayang.

Malam Puncak Indonesia Awards 2022 diselenggarakan di Jakarta Concert Hall, iNews Tower Lantai 14.

Tahun ini, penghargaan diberikan kepada 34 tokoh nasional, kepala daerah tingkat Provinsi, Kota/Kabupaten. [Diskominfo/Asmun]

To Top