EkBis

Mau Tampil Beda dan Memukau? Ke Stand Produk Perawatan Pria Berkelas, Men’s Xperience di TEI 2022

VoIR Indonesia, Jakarta | Trade Expo Indonesia (TEI) 2022 ke-37 resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Rabu, (19/10/2022).

Ekspo yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition, ICE BSD City, Tangerang itu memamerkan berbagai produk unggulan dalam negeri.

Produk yang dipamerkan bisa disaksikan langsung oleh para calon buyer dalam dan luar negeri.

Salah satu produk anak negeri yang siap bersaing di pasar global di bidang kosmetik dan jamu yakni PT. Kosmetika Global Indonesia.

“PT. Kosmetika Global Indonesia yang berdiri sejak tahun 2018 kini mulai merambah untuk menghasilkan brand-brand besar yang akan didistribusikan ke pasar retail,” ujar Bayu Oktavian Wibowo selaku Marketing Manager didampingi CEO Kosme Group Titis Indah Wahyu kepada media di standnya hall 3, Rabu (19/10/2022).

Dalam Trade Expo ke-37, PT Kosmetika Global Indonesia memperkenalkan produk-produk terbarunya yakni Men’s Xperience.

Men’s Xperience merupakan produk perawatan pria yang berkualitas, diformulasi secara khusus dari bahan aktif terbaru serta terbaik dengan kemasan modern dalam menemani gaya hidup pria masa kini untuk tampil menawan penuh percaya diri.

Baca Juga:  Jambret Handphone di Sukaharja, Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

Men’s Xperience terdiri dari: Facial Wash untuk merawat kulit berjerawat, Multi Use Face Spray untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari, Blue Fire Eau De Parfum, Blue Stone Deodorant, Body Wash dan Fresh Power Shampoo.

Menurut Bayu, semua produk tersebut telah melalui uji layak produksi BPOM dan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

“Kami berharap dalam ajang TE 2022 Men X Perience dapat lebih dikenal ke pasar internasional dan tidak hanya pasar dalam negeri,” harap Bayu.

Senada disampaikan Titis, ia berharap semua produk dari PT Kosmetica Global Indonesia dapat dikenal hingga mancanegara, karena menurut wanita berhijab ini bahwa produk kosmetik dalam negeri selain bermutu dan berkualitas juga banyak diminati pasar luar negeri. [Tio]

To Top