Nusantara

Kapolres Kayong Utara Blusukan ke Lokasi Banjir Sambil Beri Bansos Warga Terdampak

(Foto: Humas Polres Kayong Utara)

VoIR Indonesia, Kayong Utara | Curah hujan yang terjadi dalam beberapa hari ini dengan intensitas lumayan lebat, mengakibatkan beberapa kecamatan di wilayah hukum Polres Kayong Utara, Kalimantan Barat terendam banjir.

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat turun langsung ke lokasi banjir yang berada di Dusun Siderejo, Desa Sedahan Jaya ikut membantu warga yang terdampak kesulitan di tengah arus banjir yang tergenang hingga saat ini, Minggu (9/10/2022).

Kapolres didampingi Kapolsek Sukadana, Kasat Samapta, Bhabinkamtibmas dan anggota lalu lintas beserta Babinsa Desa Sedahan Jaya turut mendampingi memberikan bantuan sosial dan kepada warga yang terdampak korban banjir.

Baca Juga:  Geger! Penemuan Mayat Dikerumuni Lalat di Maros Sulsel

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolres tidak tanggung-tanggung terjun langsung ke lokasi banjir dengan seragam dinasnya beserta dengan yang lainnya.

“Kapolres Kayong Utara juga menyampaikan bahwa di musim penghujan saat ini, pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggota untuk siaga banjir serta memerintahkan kepada jajaran untuk mendata wilayah yang terdampak banjir,” ujar dia.

Sementara itu, warga yang terdampak banjir mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Kayong Utara yang telah mau mengunjungi serta memberikan sembako kepada warga yang terdampak banjir. [Asmun]

To Top