Nusantara

Ikatan Ahli Perencanaan (IAP) Provinsi Banten Siap Kongres

Rapat perencanaan Kongres IAP Provinsi Banten (Foto: Ist)

VoIR Indonesia, Tangsel | Ikatan Ahli Perencanaan (IAP) Provinsi Banten telah memutuskan untuk mengadakan kongres pada Oktober 2022.

Hal ini disampaikan Ketua IAP Provinsi Banten Wisnu Wijaya.

“Kami sudah melakukan rapat kerja hari ini dan telah memutuskan untuk melakukan kongres ke-3 pada bulan oktober 2022,” ujar Wisnu dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/9/2022).

Selain itu juga, Sekretaris Jenderal IAP Provinsi Banten Eduard Berman Hutagalung mengungkapkan sesuai AD/RT, IAP Provinsi Banten harus melakukan kongres setiap 3 tahun.

“Rapat hari ini telah memutuskan saudara Wendy Laksmono menjadi Ketua SC dan saudara Petrus Mastur Utomo sebagai Ketua OC,” ujar Eduard Berman Hutagalung.

Dalam rangka kongres, Ketua SC Wendy Laksmono mengungkapkan kongres kali ini akan dijalankan  secara demokratis, musyawarah, mufakat dan kekeluargaan sekaligus menyatukan seluruh kekuatan ahli-ahli perencanaan yang ada di wilayah Provinsi Banten.

Baca Juga:  Startup Digital Akan Jadi Mata Kuliah Wajib 2022

“Kita akan menjalin komunikasi intens dengan kampus-kampus di Banten yang menghasilkan ahli perencanaan kota dan wilayah, untuk kita data semua potensi lulusan yang ada di Provinsi Banten,” ujar Wendy.

Ketua OC Petrus Utomo mengundang kawan-kawan Ahli Perencanaan Wilayah dan Kota yang berdomisili di Banten, untuk juga dapat bergabung dalam kongres nanti.

“Kita akan membuka pendataan seluas mungkin untuk menjaring anggota dan calon ketua, kita ingin transparan dan demokratis,” tutup Petrus. [Red]

To Top