Keamanan

Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Jaga Kebaktian di GPIB Kharisma

(Foto: Ist)

VoIR Indonesia, Banten | Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Belgi Prihartama Putra, SH melakukan kegiatan pengamanan kebaktian Ibadah Minggu di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Kharisma di Jalan Pinus V Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Minggu (18/9/2022).

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat Gereja. Setiap hari minggu jajaran Polsek Pasar Kemis selalu melakukan pengamanan di Gereja, Salah satunya yaitu GPIB ini,” ujar Bripka Belgi.

Baca Juga:  Bukan KKB, Pembakar Perusahan Kayu di Maybrat Ternyata Karyawan Sakit Hati Dipecat

Bripka Belgi menambahkan selain memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas khususnya dalam kegiatan keagamaan, pihaknya juga mengimbau dan mengajak pengurus gereja dan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna menghindari cluster baru dalam penyebaran Covid-19.

“Melalui mengamanan ini, diharapkan para pengurus Gereja dapat menginformasikan kepada jemaat bahwa kebaktian dapat dilakukan dengan tenang,” tutup Bripka Belgi. [M. Sitio/Ragil]

To Top