Politik

Rahmi Intan Yahya Sah Pimpin DPC Ormas MKGR Jakbar Masa Bakti 2021-2026

Rahmi Intan Yahya menerima pataka Ormas MKGR dari Ketua Basri Baco (Foto: Ist)

VoIR Indonesia, Jakarta | Ketua DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi DKI Jakarta, Basri Baco, mengukuhkan pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang Ormas MKGR Jakarta Barat periode 2021-2026 di Hotel Blue Sky, Petamburan, Minggu (11/9/2022).

Dalam sambutannya, Basri Baco berharap, Ormas MKGR Jakarta Barat sebagai organisasi sayap Partai Golkar harus solid, mampu bekerja keras dan bekerja cerdas untuk mewujudkan agenda politik kepartaian dan keormasan itu sendiri.

Rahmi Intan Yahya Ketua (tengah), Sumanto Sekretaris (kiri) dan Ronal Sihotang Bendahara (kanan)

Untuk menjadi pemenang dalam pelaksanaan pesta demokrasi, kata Basri, diperlukan 3 O, yaitu Otak, Organisasi dan Ongkos.

Organisasi termasuk Ormas MKGR adalah mesin yang menjadi kunci kemenangan, Otak dan Ongkos akan menjadi tidak bermakna jika tidak ada organisasi yang solid dan memiliki akar yang kuat sampai ke tingkat RT.

SK Kepengurusan yang dibacakan oleh Sekretaris DPD Ormas MKGR Provinsi DKI Jakarta, Alexander Fahlevi, mendapat sambutan yang meriah dari hadirin yang hadir ketika nama apt. Rahmi Intan Yahya, S.Farm disebutkan sebagai Ketua Ormas MKGR Jakarta Barat, didampingi Sumanto dan Ronal Sihotang, SH., MH sebagai Sekretaris dan Bendahara.

Baca Juga:  Anggota Dewan Guntur Simamora Minta Pemberian Bansos di Humbahas Jangan Tebang Pilih
(Foto: Ist)

Rahmi Intan Yahya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih untuk seluruh kader Ormas MKGR Jakarta Barat yang selalu bersemangat untuk bergotong royong memberikan karya nyata buat masyarakat di Jakarta Barat sepanjang tahun 2022.

“Saya harap semangat ini tetap terjaga dengan baik ke depannya,” ujar Rahmi.

Menurut Rahmi, tahun 2024 sudah di depan mata, Ormas MKGR wajib memberikan kontribusi maksimal untuk kemenangan Partai Golkar.

“Jika seluruh kader Ormas MKGR solid, di tahun 2024 dari setiap wilayah di DKI Jakarta, Ormas MKGR bisa mengirimkan wakilnya di Kebun Sirih untuk menemani Basri Baco,” ujar Rahmi menutup sambutannya.

Prosesi pelantikan ini juga disaksikan Senator DPD RI perwakilan Provinsi DKI Jakarta, Fahira Idris, Ketua DPC Ormas MKGR Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

Turut Hadir Perwakilan Ormas di Jakarta Barat, diantaranya Ketua DPD Ikatan Keluarga Minang (IKM) Jakarta Barat dan Danwil Bang Japar Komwil Jakarta Barat. [Red]

To Top