Nusantara

Bhabinkamtibmas dan Kades Cek Ketersediaan BBM di Monterado Bengkayang

(Foto: Ist)

VoIR Indonesua, Bengkayang | Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar bersama Pemdes Monterado Kecamatyan Monterado, Kabupaten Bengkayang melakukan pengecekan Stok BBM di Desa Monterado Kecamatan Kabupaten Bengkayang, Senin (5/9/2022).

Pengecekan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Monterado Bripka Suriana Pepel didampingi Kepala Desa Monterado Sama’ani.

Kegiatan pengecekan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan pasca kenaikan kenaikan harga BBM.

“Bhabinkamtibmas bersama Kades Monterado telah melakukan pengecekan kebeberapa pengecer di Dusun Taepi Desa Monterado, BBM masih mudah ditemukan dan tidak terjadi kelangkaan,”  ungkap Kapolsek Monterado IPTU Edy Wuriyawan.

Baca Juga:  Kenapa Weekend Jatuh Pada Sabtu dan Minggu? Ini Jawabannya

Kapolsek Monterado IPTU Edy Wuriyawan mengatakan akan terus memantau stok ketersediaan BBM di Kecamatan Monterado.

“Kami harapkan masyarakat agar tidak panik, kita akan terus memantau stok BBM dikecamatan Monterado agar tidak terjadi penimbunan dan kelangkaan, sehingga bisa menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan melalui Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada pengecer agar menjual BBM disertai dengan surat izin.

“Imbauan tentunya disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dengan cara yang baik dan humanis agar para pengecer ini yang menjual BBM dilengkapi dengan ijin,” imbaunya. [Asmun]

To Top