Nusantara

Keren! The Legend Café, Tempat Nongkrong Live Music dengan Musisi Legendaris

Asido Panjaitan Panbers (paling kanan) hadir dengan tembang lawas di The Legend Cafe (Foto: Ist)

VoIR Indonesia, Tangerang | PPKM level 1 sudah memberikan kelonggraan kepada para pengusha cafe dan restoran untuk kembali menyajikan menu berbagai masakan dan soft drink istimewa siap saji.

Lain halnya dengan The Legend Cafe yang beralamat di Pasar Modern BSD Blok R 45 Pintu Utara, Jalan Letnan Sutopo, Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan.

The Legend Cafe menyediakan hiburan live musik dengan peralatan musik dan sound sistem lengkap disediakan untuk para mengunjung untuk mengilangkan penat serta dapat menyalurkan talenta dalam seni bernyanyi sambil menikmati hidangan.

The Legend Cafe sendiri menampilkan penyanyi-penyanyi legendaris salah satunya Asindo Panjaitan dan Maxi Pandelaki dari Panbers serta penyanyi legendaris lainnya.

Acun (45) salah satu pengunjung The Legend Cafe mengatakan, saya sangat mengapreasiasi kepada pemilik The Legend Cafe karena baru satu satunya cafe yang bisa menampilkan penyanyi legendaris dan bernyanyi bersama dan secara langsung.

Baca Juga:  Menteri Terawan Hindari Media, Pengamat Kang Tamil: Memang Tidak Cocok Jadi Pejabat Publik

“Pokoknya the best banget deh, nih cafe bukan sembarangan cafe di samping  murah harga dan macam corak menu makanan dan minumannya. Kita dapat terhibur dengan lagu legendaris yang langsung bisa kita nyanyikan Dengan alat musik yang serba lengkap,” kata Acun, salah satu pengunjung yang sengaja langsung datang di saat pembukaan The Legend Cafe, Senen (13/6/2022).

Bagi pengunjung yang pencinta musik dan hobi bernyanyi bisa menyalurkan bakatnya di The Legend Cafe karena akan diadakan lomba vokal suara dengan jurinya adalah Asido dan Maxi dari Panbers. Tunggu info selanjutnya ya. [Red]

To Top