Nusantara

Polsek Tambora Jakbar Bagikan Paket Sembako dan Edukasi Sopir Bajaj

Kompol Rosana Albertina Labobar ikut melakukan edukasi kepada sopir bajaj yang ada di seputaran Season City Jakarta Barat (Foto: Ist)

VoIR Indonesia, JAKARTA | Peduli terhadap sesama, Polsek Tambora berikan edukasi dan paket sembako kepada para sopir bajaj di Season City Tambora Jakarta Barat, Sabtu (11/6/2022).

Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar.

Kapolsek Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka kegiatan Operasi Bina Waspada Jaya 2022.

“Kami bagikan sebanyak 20 paket sembako, selain itu kami juga mengedukasi kepada para sopir bajaj untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi, Sabtu (11/6/2022).

Kompol Rosana Albertina Labobar yang akrab disapa dengan sebutan Ocha ini menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

Baca Juga:  Perayaan Natal Nasional Partai Gerindra Pada 25 Januari 2021 Dilaksanakan Secara Live Streaming

“Kami bagikan sembako berupa beras 10 kilogram, hal ini guna mendorong pemulihan ekonomi sosial terhadap masyarakat,” tuturnya.

Selain itu pihanya juga memberikan edukasi kepada masyarakat baik itu penerapan protokol kesehatan, antisipasi terjadinya tawuran, dan berita hoax.

Salah satu sopir bajaj Ruswandi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Tambora khususnya dalam hal ini Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar.

“Terimakasih banyak bu bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga,” katanya. [Red]

To Top