Nusantara

The Legend Cafe, Tempat Kumpulnya Panbers Fans Club Ada di Pasar Modern BSD

(Foto: Ist)

VoIR Indonesia, TANGSEL | The Legend Cafe (TLC) resmi hadir di Pasar Modern BSD Blok R45, Pintu Utara, Jalan Letnan Sutopo, Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan.

Café yang cocok untuk kongkow ini menyediakan berbagai menu mulai dari makanan hingga minuman dengan harga yang terjangkau dan tidak sampai membuat kantong Anda bolong.

Selain itu, suasana kongkow Anda akan terasa hangat dan bermakna dengan alunan live music yang ada di The Legend Café ini.

“Berkat Tuhan yang Maha Esa serta dukungan dari keluarga, kerabat dan juga beberapa pihak, hari ini The Legend Cafe Grand Opening. Cafe ini nggak hanya sebagai tempat kongkow biasa, di sini bisa ngopi, ngemil sambil menyaksikan live akustik,” ujar Franco selaku owner The Legend Cafe kepada awak media. Rabu (8/6/2022).

Lebih lanjut, Franco mengatakan bahwa cafe yang baru saja dibukanya ini akan menjadi tempat kumpulnya Fans Club Group Band Legendaris yaitu Panbers.

Hal senada juga disampaikan oleh Asido selaku Drumer Panbers di dalam rangkaian acara Grand Opening The Legend Cafe.

“Tempat ini akan kita jadikan tempat Panbers Fans Club. Bagaimana, setuju,” kata Asido di lokasi, kemudian para hadirin pun mengapresiasinya dengan menjawab ‘setuju’ secara serempak disertai tepuk tangan.

Dalam kesempatan tersebut, Franco mengatakan sangat senang tempat usahanya itu diapresiasi oleh sang drumer legendaris yang tergabung di Panbers.

“Saya sangat senang, di grand opening cafe ini dihadiri Om Asido beserta kawanan Panbers lainnya. Cafe ini juga akan menjadi wadah para pecinta dan pelaku musik, juga para penikmat lagu-lagu angkatan bapak saya,” ungkap Franco dengan wajah yang berseri-seri.

Baca Juga:  Giat Keladi Sagu Kembali Digelar Satgas Binmas Wilayah Intan Jaya

Sebagai informasi, acara Grand Opening The Legend Cafe dimulai dari jam 09.00 WIB, dihadiri oleh Keluarga Besar Franco, Asido Panjaitan (Drumer Panbers) beserta keluarganya, Maxi Pandelaki (Bassis Panbers) beserta keluarganya, Opan (Ketua Umum Forum Wartawan Jakarta Indonesia) beserta jajarannya, Lawyers Antony Trianto, SH didampingi Ardi Sutro, SH (Dragon Law Firm) beserta jajarannya serta Agus Zakaria (Ketua Umum KAMIJO) beserta jajarannya.

Pada rangkaian acara Grand Opening tersebut, secara simbolis diresmikan dengan pemotongan tumpeng oleh Asido beserta management The Legend Cafe.

Kemudian setelah pemotongan tumpeng dilanjut dengan live akustik penampilan dari Mairoji (Ketua Guitar GCI DKI Jakarta) serta Sindy putrinya Asido Panjaitan.

Kembali ke The Legend Cafe, berikut daftar menu yang tersedia:

Ada Pisang Bakar, French Fries, Pisang Bakar Keju Coklat, Pisang Bakar Keju Susu, Roti Pisang Bakar Keju Coklat, Mie Rebus/Goreng, Mie Telor.

Juga Mie Baso, Milo Dingin/Panas, Jeruk Dingin/Panas, Es Teh Manis/Tawar, Teh Hangat Manis/Tawar, Susu Soda, Fanta Soda, Air Mineral, Teh Tarik Panas/Dingin, Ice Blackcurrant Tea, Ice Lychee Tea, Ice Lemon Tea, Ice Matcha Tea, Nasi Goreng Kornet, Nasi Goreng Sosis, Nasi Goreng Ati Ampela. [Red]

To Top