Politik

BP2M Jakbar Siap Sukseskan Puan Maharani Bila Diusung PDI Perjuangan

(Foto: Ist)

VoIR Indonesia, Jakarta | Sekitar 40 orang dari wilayah Jakarta Barat berkumpul menyatukan persepsi dan menyusun kepengurusan BP2M kota jakarta barat, Minggu (29/5/2022) di seputaran Kelurahan Wijayakusuma, Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Kehadiran para pendukung Puan Maharani untuk membentuk pengurus Barisan Pencinta Puan Maharani atau BP2M Kota Jakarta Barat.

“Ya, kami berkumpul untuk menyusun kepengurusan sampi ke tingkat kecamatan, hal ini sesuai instruksi dan arahan DPP BP2M yang dinahkodai Timur Malaka Kiemas,” ujar Tatang S yang didapuk menjadi Ketua BP2M Jakarta Barat.

Tatang juga menjelaskan, BP2M adalah kelompok masyarakat yang menginginkan Hj Puan Maharani memimpin bangsa ini.

“Hj Puan Maharani sudah pantas memimpin bangsa dan negara ini ke depan,” tukasnya.

Memang diakuinya, pengurus BP2M harus mampu membawa dan menerangkan figur seorang cucu Soekarno itu secara ikhlas dan bersifat kolektif kolegial.

Baca Juga:  Wow! Pinjol Resmi OJK Sudah Salurkan Pinjaman Rp 262 Triliun

“Pengurus BP2M tidak ada istilah menyerah. Dan harus ikhlas tanpa embel-embel. BP2M bersifat pergerakan bukan seperti organisasi lainya. Jadi kalau tidak sanggup duduk di pengurusan ya saya minta mengundurkan diri,” ujarnya tegas.

Hal senada juga dikatakan Robert Siagian sebagai Ketua BP2M Jakarta, memang dibutuhkan kepengurusan yang tampil sebagai penggerakan yang nantinya bisa memobilisasi masa terhadap apa yang diinstruksikan DPP dan tidak mengeluh.

Makanya sambung Robert, tidak ada pengorbanan nantinya tidak ada hasil, bila ada hasil sesui harapan itu adalah kebanggaan diri tersendiri terhadap perjuangan.

“Jadi pengurus harus siap, tanggap dan bekerja secara iklas tanpa beban, bila tidak ya menjadi simpatisan saja,” tutur Robert.

Ia juga menambahkan setelah terbentuk pengurus maka akan diajukan untuk di SK kan oleh DPP secepatnya. [AN/Rbt/Tim/Red]

To Top