Nusantara

Polres Bengkayang Ungkap Sejumlah Kasus Selama Operasi Pekat Tahun 2022

(Foto: Humas Polres Bengkayang)

VoIR Indonesia, Bengkayang | Polres Bengkayang menggelar Press Release Operasi Pekat Tahun 2022 bertempat di Halaman Mapolres Bengkayang, Selasa (10/5/2022).

Kasat Reskrim Polres Bengkayang IPTU Ambril dalam Konferensi Pers menyatakan Polres Bengkayang telah selesai melakukan Operasi Pekat yang digelar pada 1-14 April 2022 dalam rangka bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah.

Pada kesempatan itu, Polres Bengkayang berhasil mengamankan empat tersangka kasus perjudian dari empat kasus, satu kasus narkotika dengan dua tersangka dan 27 teguran kasus minuman keras dan 5 diantaranya dengan surat pernyataan, kemudian 5 diantaranya warga dengan sukarela mengerahkan senjata api jenis senapan lantak.

Baca Juga:  Menjalani Proses Hukum, Seorang Tahanan Menikahkan Anaknya di Mapolres Ketapang

Dalam paparanya, IPTU Ambril mengimbau agar warga yang masih memiliki senjata api jenis senapan lantak dengan sukarela menyerahkanmya kepada pihak Kepolisian.

Dalam press release kali ini, turut hadir Kasat Intelkam, Kasat Shabara, Kasat Narkoba dan juga dihadirkan 6 orang tersangka kasus perjudian dan narkotika, kemudian untuk minuman keras yang berhasil disita langsung dimusnahkan dengan cara dibuang dalam parit. [Asmun/Kurnadi]

To Top