Nusantara

Kasat Reskrim Polres Bengkayang Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Warga Doyot

(Foto: Ist)

VoIR Indonesia, Bengkayang | Kasat Reskrim Polres Bengkayang Polda Kalbar IPTU Ambril bersama anggota memberikan bingkisan lebaran dari Kapolres Bengkayang kepada warga Doyot Desa Magmagan Karya, Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang, Jumat (29/4/22).

Kasat Reskrim mengatakan bahwa pemberian bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian Polres Bengkayang kepada masyarakat yang kurang mampu yang akan merayakan lebaran Idulfitri.

“Hari ini kita dari Polres Bengkayang memberikan bingkisan lebaran kepada warga Doyot Desa Magmagan Karya yang merupakan bingkisan dari Kapolres Bengkayang,” katanya.

Bingkisan lebaran yang diberikan kepada warga Doyot ini sebanyak 20 paket yang berisikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Sebanyak 20 paket lebaran dari Kapolres Bengkayang ini berisikan sembako antara lain, tepung, susu, minyak goreng serta snack kaleng,” tuturnya.

Baca Juga:  Bantu Perangi Corona, GEKIRA Sumbang APD ke Sejumlah Klinik di Depok

IPTU Ambril juga menerangkan bahwa pemberian bingkisan lebaran ini juga diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkayang.

“Untuk di kecamatan lain juga kita laksanakan seperti ini yang disalurkan oleh masing-masing kapolsek diwilayahnya,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Magmagan Karya Wira Bangsawan yang hadir dalam pemberian bingkisan lebaran mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Bengkayang atas bantuan yang diberikan kepada warga desanya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Bengkayang yang telah memberikan bingkisan Idulfitri dan terima kasih kepada Kasat Reskrim yang telah turun langsung ke kelapangan untuk menyalurkan bantuan untuk warga saya Dusun Doyot Desa Magmagan Karya,” kata Wira Bangsawan. [Asmun]

To Top