Nusantara

Media Independen Online Indonesia Jakarta Barat Berbagi Bingkisan kepada Insan Pers

Cuncun, Ketua MIO'I Jakarta Barat (kiri) menerima bingkisan mewakili insan pers dari penasehat Lana Kartasasmita, SH (Foto: Ist)

VoIR Indonesia, Jakarta | Beberapa hari lagi memasuki Hari Raya Idulfitri 1443 H.

Media Independen Online Indonesia atau MIO’I Jakarta Barat membagikan 86 bingkisin lebaran ke Insan Pers di halaman depan antor penasehat Lana Kartasasmita, SH di Taman Semanan Indah, Durikosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (24/4/2022).

“Terimakasih penasehat, Abang kita Lana Kartasasmita atas kepeduliannya terhadap insan pers telah berbagi bingkisan lebaran ini ke para anggota,” ungkap Cuncun selaku Ketua MIO’I Jakbar dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Senin (25/4/2022).

Sebanyak 86 bingkisan lebaran telah dibagikan secara bertahap selama 3 hari.

Cuncun berharap tahun depan masih diberikan kesempatan untuk berbagi.

Baca Juga:  Ekonomi RI Stagnan 5%, Jokowi Bilang Kita Harus Bersyukur

“Doain, biar panjang umur, semoga tahun depan, kami bisa berbagi yang lebih lagi ke para insan pers,” ungkap Cuncun.

Saat membagikan bingkisan lebaran, Cuncun juga menyampaikan kepada para anggotanya untuk selalu jaga kesehatan dan berpesan untuk saling mendoakan.

Pembagian bingkisin lebaran tersebut digagas oleh Penasehat MIO’I Jakarta Barat Lana Kartasasmita. Sebanyak 86 bingkisan lebaran ini dibagikan secara gratis untuk insan pers, khususnya anggota MIO’I Jakarta Barat.

Menurut Cuncun, kegiatan pembagian bingkisan ini biasa dilakukan setiap tahun sebagai wujud kepedulian kepada sesama insan pers. [Bonar/Red]

To Top