Kesehatan

Kabar dari Satgas Binmas Puncak, Periksa Kesehatan Gratis kepada Masyarakat Ilaga

(Foto" Satgas Binmas)

VoIR Indonesia, Papua | Satgas Binmas Wilayah Puncak melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan obat gratis kepada masyarakat Ilaga di lokasi kandang ternak Babi milik Pdt Yesaya Magai, Kampung Ilambet Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Sabtu (2/4/2022).

Personel Satgas Binmas ada 5 orang yang ikut dalam kegiatan itu.

Iptu Yonias Purwanto, Aiptu Sugiarto, Bripka Firmanu, Brigpol Daharun, dan Bripda Wences Rumsifa.

Sementara Tim Medis yang hadir ada 4 orang yaitu Ipda Dr. Muhammad Abdul Rochman, Bripda Syehnam Putra, Amd Kep, Bripda Bachtiar Abdi Sonjaya, dan Bripda Achmadi Ramlan, Amd Kep.

Tim Medis Satgas Binmas Ops Damai Cartenz melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada masyarakat Ilaga yang sedang sakit.

Dr. Muhammad Abdul Rochman yang memimpin Tim Medis Satgas Binmas Wilayah Puncak menyampaikan pihaknya melakukan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang mengeluhkan sakit.

Baca Juga:  5 Desa di Pedalaman Kecamatan Hulu Sungai Ketapang Dapat Percepatan Vaksinasi Covid-19

Delimus Magai (42), salah satu warga yang ikut mendapatkan pemeriksaan mengalami keluhan nyeri pinggang belakang.

Delimus dan warga yang mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan yang mendapatkan obat gratis mengucapkan terima kasih kepada Tim Medis Satgas Binmas Ops Damai Cartenz yang telah datang memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Puncak.

Kegiatan ini semakin membuat jalinan silaturahmi yang baik antara Satgas Binmas dan Tim Medis Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 dengan masyarakat Ilaga semakin baik.

Seluruh kegiatan Keladi Sagu ini berjalan dengan aman dan lancar. [Ritha]

To Top