Nusantara

Wakapolres Landak Pimpin Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek Menjalin

VoIR Indonesia, Landak | Polres Landak menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM), Rabu (16/2/2022) pagi. 

Upacara Sertijab dan Kenal Pamit Pejabat Polres Landak khususnya jabatan Kabag SDM dan Kapolsek Menjalin ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Landak Kompol Sri Harjanto mewakili Kapolres Landak yang berhalangan hadir. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh segenap anggota Polres Landak maupun Bhayangkari Cabang Landak. 

Kabag SDM yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Hasiholan Hasibuan diganti dengan AKP Syaiful Bahri.  

Sedangkan Kapolsek Menjalin yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Andreas Quinn Hartono Putra kini dijabat oleh Iptu Suwandi. 

Dalam sambutannya, Wakapolres Landak memanjatkan Puji Syukur kepada Tuhan YME atas dilancarkannya pelaksanaan Upacara Sertijab di jajaran Polres Landak. 

Baca Juga:  Reses, Anggota DPR RI Cornelis Serahkan Bantuan Beras ke DPC PDIP Bengkayang

“Pergeseran jabatan adalah hal yang lumrah di institusi Polri untuk penyegaran terhadap kepemimpinan jajaran itu sendiri, semoga dengan adanya penyegaran ini dapat memajukan institusi Polri,” ujar Wakapolres Landak. 

“Terimakasih atas dedikasi dan kerja baik pejabat lama yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat Landak khususnya,” ucapnya. 

“Dan Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Landak kepada pejabat baru. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, ciptakan hubungan kerja yang harmonis utamakan kekompakan,” sambungnya. 

“Buatlah terobosan inovatif yang dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi polri. Marilah laksanakan tugas dengan proporsional, professional dan obyektif,” tutup Wakapolres Landak. 

Kegiatan dilanjutkan dengan serah terima Bhayangkari Cabang Landak dan acara kenal pamit. [RA] 

To Top