Nusantara

Rayakan Valentine, SAHRO Jakbar Bagikan Cokelat Gratis

VoIR Indonesia, Jakarta | Sahabat Ronal Sihotang atau SAHRO di Kalideres, Jakarta Barat menggelar aksi berbagi cokelat gratis kepada warga dan pengendara untuk merayakan Valentine, Senin (14/2/2022).

Di depan Rumah SAHRO di Jalan Prepedan Raya, Kecamatan Kalideres, puluhan Sahabat Ronal Sihotang sibuk menghentikan para pengendara sepeda motor terutama yang membawa anak kecil.

“Saya kira ada apa, kog ramai-ramai pakai baju kuning bertuliskan Tim Peduli Kasih Ronal Sihotang dan ada juga hitam dengan tulisan di belakang SAHRO, Sahabat Ronal Sihotang. Terima kasih SAHRO,” kata Yunta (28), warga Kalideres pengendara yang membonceng istri dan anak perempuannya.

Sofie Manurung, salah satu Tim Peduli Kasih SAHRO bagikan cokelat kepada seorang anak (Foto: Istimewa)

Ketua Tim Peduli Kasih SAHRO St R. Manik mengatakan bahwa pada momentum Valentine ini, SAHRO menggelar aksi berbagi cokelat sebagai bentuk kasih sayang SAHRO kepada warga Jakarta Barat utamanya yang tinggal di Kalideres.

Baca Juga:  Bandara Halim Perdanakusuma Ditutup Mulai 26 Januari 2022

“Ya, bertepatan dengan Valentine Day ini, kami membagikan cokelat kepada pengguna jalan sebagai bentuk rasa sayang,” ujar St R. Manik dalam keterangannya.

Sebanyak ratusan cokelat dibagikan kepada pengguna jalan, terutama yang membawa atau membonceng anak kecil.

Sementara itu, Ronal Sihotang, inisiator SAHRO mengapresiasi aksi peduli kasih yang dilakukan puluhan Sahabat Ronal Sihotang.

“Semoga dengan aksi ini, kita semua semakin sayang kepada semua orang terutama kepada orang yang kita kasihi. Dengan aksi ini juga kita semakin peduli kepada sesama,” ujar pengacara dan kader Partai Golkar itu. [Red]

To Top