Nusantara

Wabup Ketapang Sambut Baik Rapimwil Ke-2 Pemuda Muhammadiyah

Pemuda Muhammadiyah audiensi ke Wakil Bupati Ketapang (Foto: Istimewa)

VoIR Indonesia, Ketapang | Wakil Bupati Ketapang H. Farhan didampingi Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edy Radiansyah menerima audiensi dari Pemuda Muhammadiyah (PM) Ketapang di Ruang Rapat Wabup, Rabu (2/2/2022).

Wabup dalam kesempatan tersebut menyambut baik kehadiran Pemuda Muhammadiyah.

“Kami pemerintah daerah Kabupaten Ketapang menyambut baik atas keberadaan Pemuda Muhammadiyah dan Pemda tentu tidak bisa bekerja dengan sendiri tanpa dukungan dan berbagai pihak,” ujar Wabup.

Pada kesempatan itu Wabup mengajak Pemuda Muhammadiyah untuk berkiprah di masing-masing lini guna meningkatkan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga:  Suhanul Baqiah: Etos Kerja dalam Syari’at Islam

“Mengenai rencana Rapimwil (Rapat Pimpinan Wilayah) ke-2 PM, kami menyambut baik rencana tersebut, karena kegiatan seperti ini pasti akan membawa multiplayer effect yang besar bagi masyarakat Kabupaten Ketapang,” kata dia.

Sementara itu, Pemuda Muhammadiyah saat audiensi menyampaikan tentang keberadaan organisasinya yang telah terdaftar di Badan Kesbangpol Ketapang.

Selain itu, Pemuda Muhammadiyah juga siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Ketapang serta siap berkontribusi dalam mensukseskan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang. [Supli]

To Top