Nusantara

Sebulan Menjabat, Ketua RW 02 Cengkareng Barat Siap Berdayakan Generasi Muda

Iwan Supardi (berpeci) mendapat ucapan selamat dari warga usai unggul dalam pemilihan RW 02 Kelurahan Cengkareng Barat beberapa waktu lalu (Foto: Istimewa)

VoIR Indonesia, Jakarta | Sebulan menjabat Ketua RW 02 Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Iwan Supardi mengungkapkan kesiapannya dalam memberdayakan karang taruna mewakili RT-RT di wilayahnya.

“Kita siap memberdayakan karang taruna dulu, para generasi muda, apalagi dalam menyambut bulan suci ramadhan, kita mau bersih-bersih mushola dan masjid,” kata Ketua RW yang kerap dipanggil Wawan, Sabtu (29/1/2022).

Karang Taruna di tiga titik di wilayanya, kata Wawan, dalam waktu dekat akan dikokohkan lagi silaturahminya sehingga warga terutama para generasi muda semakin kompak dan hubungan antar warga semakin terjalin baik.

“Ada Mawar Sentani, Mawar Beringin dan Gang Masjid. Kita mau kokohkan kembali karang taruna ini supaya lebih kompak lagi untuk menghindari hal-hal negatif seperti narkoba. Dalam minggu-minggu ini kita akan aktifkan lagi. Kan baru sebulan terpilih,” tambah Wawan.

Baca Juga:  Wow..Siswa SMAN 1 Dolok Sanggul Ciptakan Tangan Robot Hidrolik dari Karton

Wawan juga mengingatkan dan mengimbau warganya yang ada di 16 RT untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini penyebaran varian Covid-19 Omicron sedang naik-naiknya.

Terkait sosialisasi vaksin booster Covid-19 ke warga, Wawan mengatakan telah dimulai oleh tim PKK. Target pertama vaksin booster ialah bagi pengurus RW dan RT yang sekaligus menjadi contoh kepada warga sehingga mau divaksin lagi.

Sebagai informasi, Wawan terpilih menjadi Ketua Rukun Warga (RW) 02 Kelurahan Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat periode 2021- 2024 secara demokrasi pada Minggu (9/1/2022) lalu. 

Wawan unggul 89 suara mengalahkan Hanafi yang mendapat 75 suara. [Red]

To Top