Nusantara

Apresiasi Cara Sufmi Dasco Ucapkan Selamat Natal dengan Lagu, Sekjen Gekira: Beliau itu Berjiwa Muda

Sekretaris Jenderal PP Gekira, Nikson Silalahi (Foto: Istimewa)

VoIR Indonesia, Jakarta | Isu intoleransi menjadi semakin ramai pasca dikaitkannya hal tersebut dengan politik. Seolah menjadi isu langganan, isu ini selalu muncul ketika menjelang Natal dan Tahun Baru.

Hal yang menarik dicontohkan oleh Wakil Ketua DPR-RI sekaligus Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco yang memberikan ucapan selamat natal di akun instagramnya dengan menyanyikan lagu ‘White Christmas.’

Hal ini pun diapresiasi oleh Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Sekjen PP Gekira) Nikson Silalahi.

“Kami melihat apa yang dilakukan Pak Dasco itu sangat menyentuh hati kami umat Nasrani, bahkan saya tidak melihat hal itu dilakukan pemimpin lainnya. Sangat bersahabat beliau itu,” ungkap Nikson kepada awak media, Jumat (14/1/2022).

Nikson mengatakan bahwa dengan terpilihnya Dasco sebagai Ketua Harian Partai Gerindra, membawa semangat baru dan menjauhkan intrik-intrik intoleran yang selalu dijadikan serangan ke Partai Gerindra.

Baca Juga:  Tim SAR Gabungan Temukan Nelayan Hilang di Pulau Semesa

“Bang Dasco itu selalu mengedepankan jiwa muda, sehingga cara-cara berpolitiknya membuat anak muda senang kepada Gerindra, juga cara-caranya mengapresiasi acara lintas agama, menampikkan kalau Gerindra ini dikaitkan dengan aliran-aliran radikal tertentu,” ucapnya.

Ditambahkan Nikson, bahwa Gerindra selalu mengadakan Perayaan Natal Nasional setiap tahunnya. Perayaan Natal Nasional Partai Gerindra Tahun 2021 akan diadakan besok, Sabtu 15 Januari 2022, secara hybrid tatap muka dan online.

“Kita akan laksanakan secara tatap muka terbatas dan selebihnya via online, tentunya semua sesuai ptotokoler kesehatan yang ditentukan pemerintah,” kata Nikson.

Nikson mengajak semua umat Kristiani di Indonesia untuk ikut merayakan Natal bersama Gerindra via online dengan link terlampir di atas. [Tio]

To Top