Nusantara

Gekira Berbagi Puluhan Ribu Kado Natal Bagi Anak-Anak Indonesia

Gekira Berbagi Puluhan Ribu Kado Natal Bagi Anak-Anak Indonesia (Foto: FCC)

VoIR Indonesia, Jakarta | Dalam rangka menyambut perayaan Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Organisasi Sayap Partai Gerindra, Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Gekira) berbagi 10.000 Kado Natal bagi anak-anak Indonesia, Senin (3/1/2022).

Penyerahan Kado Natal Gekira ini merupakan rangkaian acara menyambut Perayaan Natal Nasional Partai Gerindra 2021 yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 15 Januari 2022 mendatang di Serpong, Kota Tangerang Selatan.

“Saya berterimakasih atas rangkaian acara penyerahan Kado Natal Gekira ini. Hari ini kita bagikan Kado Natal Gekira bagi anak-anak ekonomi lemah di lingkungan sekitar Kantor DPP Partai Gerindra di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sebelumnya, penyerahan Kado Natal Gekira sudah dilaksanakan di sejumlah daerah seperti Banten, NTT dan Depok,” ujar Fary Francis, Pembina Pimpinan Pusat Gerakan Kristiani Indonesia Raya (PP Gekira).

dr Bambang Susanto, Wakil Ketua Panitia Natal Nasional Partai Gerindra 2021 juga menyampaikan bahwa dalam beberapa hari ke depan akan dilakukan penyerahan Kado Natal Gekira di sejumlah daerah seperti di Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan dan Sumut.

Anak-anak ekonomi lemah di sekitar kantor DPP Partai Gerindra juga mendapat Kado Natal dari Gekira (Foto: FCC)

“Penyerahan Kado Natal Gekira ini sebagai bentuk kasih kepada anak-anak keluarga ekonomi lemah, anak-anak jalanan, serta anak-anak panti asuhan yang tersebar di seluruh Indonesia sekaligus memberi semangat kepada mereka dalam menyambut Natal dan Tahun Baru terutama di situasi pandemi saat ini,” kata dr Bambang.

Baca Juga:  Termasuk Wartawan, Pemkab Humbahas akan Berikan Bantuan Sembako bagi 15 Ribu KK

Agnes Marcellina, Sekretaris Panitia Natal Nasional Partai Gerindra menambahkan selain anak-anak ekonomi lemah, anak jalanan dan panti asuhan, Gekira berbagi kasih Kado Natal juga bagi sekuriti dan pengawai di kantor DPP Partai Gerindra, termasuk perwakilan RW dan RT sekitar.

“Selain bagi anak-anak ekonomi lemah, anak jalanan dan anak-anak panti, Gekira juga berbagi Kado Natal untuk sekuriti dan pengawai di kantor DPP Partai Gerindra, serta perwakilan RW-RT sekitar,” kata Agnes.

Pada Perayaan Natal Nasional Partai Gerindra 2021, sambung Agnes, akan dirayakan secara hybrid dan dikoordinir oleh PP Gekira, serta diikuti semua PD dan PC Gekira seluruh Indonesia, termasuk kader-kader Partai Gerindra yang beragama Kristiani.

Sunardi, Ketua RW 04, Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu yang ikut menerima Kado Natal Gekira mengucapkan terimakasih banyak kepada Partai Gerindra dan Gekira.

“Semoga Partai Gerindra dan Gekira semakin maju dan terus melakukan kebaikan kepada semua orang, terutama untuk anak-anak kurang mampu dan anak-anak jalanan,” kata Sunardi didampingi Anwar Said, Ketua RT 07/RW 04.

Penyerahan Kado Natal Gekira di DPP Partai Gerindra ini dihadiri sejumlah pengurus dan panitia Perayaan Natal Nasional Partai Gerindra 2021, seperti Agnes Marcellina dan Vonny Sumampouw selaku Sekretaris dan Wakil Sekretaris; Susan Marey Bendahara; Yeremias Ndoen dan Pdt Benjamin Daniel Waroka sebagai Koordinator Acara; Maria Rosalinda Koordinator Dana; James Danny Sumampouw Koordinator Berbagi Kasih/Kado; dan Hisar Tambunan dari Koordinator Humas. [*]

To Top