Nusantara

Ulang Tahun Pertama, Komunitastodayscom Berikan Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Komunitastodayscom sampaikan berita dan informasi secara real time dan ter-update (Foto: Istimewa)

YOGYAKARTA | Media online Komunitastodayscom pada selasa (28/09/2021) lalu merayakan ulang tahun ke-1. Selain merayakan ucapan syukur secara sederhana, tim Komunitastodayscom juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim serta kaum dhuafa.

Sejak diluncurkan pada 28 September 2020 hingga tepat di hari ulang tahun pertama ini, Komunitastodays.com telah menyampaikan berbagai berita, informasi, dan kejadian kepada masyarakat pembaca secara real time dan ter-update.

Bahkan, media ini telah berusaha menjalankan tugas dan fungsinya sebagai media pemberitaan sesuai dengan kaidah jurnalistik dan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers.

Acara HUT Ke-1 Komunitastodays.com yang dikemas sangat sederhana ini di mulai dengan pembacaan doa yang dipimpin H. Nana Sarna, SE.

Hadir para undangan diantaranya Ketua PWI DIY Drs H. Hudono, SH, MH; Sekretaris PWI Drs Swasto Dayanto; Staf Executive PWI Yulia Puspitasari; GM Favehotel Malioboro Djaozan; Manajer Indies Hotel Nana Soernardy; tokoh masyarakat Aprillia Supaliyanto, SH; Owner Kandang Ingkung Peni dan Endang, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pemred Komunitastodays.com Ferry M, SE, “mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para undangan. Semoga kedepannya kami bisa lebih baik, untuk itu kami terus membenahi segala kekurangan yang ada. Bahkan, kami juga turut ikut berempati kepada masyarakat Yogyakarta yang terdampak pandemi dengan menyantuni anak-anak yatim dan kaum dhuafa,” ucap Ferry.

Baca Juga:  DPW Kamijo Kalbar Kunker dan Konsolidasi ke Ketapang & Kayong Utara

Dalam kesempatan yang sama Drs. Hudono berharap agar media online Komunitastodays dalam prosesnya menjadi profesional agar berhati-hati dalam memberikan informasi kepada masyarakat dengan melakukan cek dan ricek supaya tidak ada masalah,” ucap Ketua PWI.

Hal senada juga dikatakan Aprillia Supaliyanto dalam sambutannya, “Selamat kepada komunitastodays.com yang hadir di tengah masyarakat, bisa hadir secara profesional dan secara proporsional yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa ini,” ujar Aprillia yang juga seorang konsultan hukum.

Mewakili dari dunia perhotelan GM Favehotel Malioboro Djaozan juga mengatakan, “akan banyak tantangan ke depannya agar tetap berhati-hati karena ada UU ITE yang mengatur tentang informasi elektronik dan dokumentasi elektronik, juga tentunya bisa berkolaborasi bersama media untuk lebih mengangkat pariwisata Yogyakarta,” imbuhnya.

Di penghujung acara HUT Komunitastodays juga secara simbolis memberikan santunan berupa paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa, yang dilanjutkan dengan menyalurkan paket sembako ke jalan-jalan yang berasal dari para donatur yang turut mendukung acara tersebut, dengan tetap menjalani aturan prokes. [*]

To Top