Nusantara

Polsek Tambelang Bekasi Terus Galakkan Operasi Yustisi Tibmask

Petugas Polsek Tambelang beri masker bagi warga yang tak bermasker (Foto: Humas)

BEKASI | Polsek Tambelang terus menggalakkan Operasi Yustisi 2021 Tertib Masker (Tibmask) dengan sasaran masyarakat umum yang tidak bermasker. Kali ini operasi Tibmask dilakukan di Jalan Raya Sukarapih depan Lapangan Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.

“Sasaran operasi ini adalah masyarakat yang tidak pakai masker sesuai dengan Peraturan Bupati Bekasi Nomor 14 Tahun 2021 dalam penerapan Prokes dan PPKM Darurat,” jelas Kapolsek Tambelang AKP Miken kepada awak media, Senin (20/09/2021).

Bagi warga yang tidak memakai masker, kata Miken, petugas Polsek Tambelang memberikan teguran supaya cita-cita bersama bebas dari serangan virus corona ini dapat tercapai.

Baca Juga:  Ini Rekomendasi GEKIRA untuk Indonesia Raya

Selain menegur, pihaknya juga menyampaikan imbauan terkait penerapan PPKM Darurat berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 15 Tahun 2021 dan Bupati Bekasi Nomor 14 Tahun 2021 dengan tindakan dan membagi masker kepada warga.

Kegiatan Tibmask ini dipimpin oleh Aiptu Sapan (Padal/Kepala BKPM Sukatenang) dibantu 5 personil Polri Polsek Tambelang. [Red]

To Top