Nusantara

Depok Media Center Salurkan Bantuan Sembako dari Afifah Aliyah Kepada Wartawan

Ketua DMC Adie Rakasiwie saat menyalurkan bantuan sembako dari Afifah Aliya kepada salah satu wartawan, Sabtu (18/4/20). Foto (Rik)

Depok, VoIR Indonesia – Bencana Pandemik Corona Virus Diseases 2019 (Covid-19) di Indonesia khususnya di Kota Depok berdampak pada perekonomian masyarakat. Melihat fenomena itu, sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Depok dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bernama Afifah Aliya tersentuh hatinya untuk turut ikut menstabilkan kebutuhan masyarakat.

Tidak cuma masyarakat, pekerja media pun turut mendapat perhatian dari Afifah dengan memberikan bantuan paket sembako kepada wartawan yang tergabung dalam Depok Media Center (DMC), Jumat lalu (17/4/20).

Ketua DMC Adie Rakasiwie, saat menyalurkan sembako tersebut mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari DMC Peduli terhadap rekan-rekan wartawan khususnya anggota DMC.

“Untuk bantuan sembako yang kali ketiga ini khusus wartawan DMC, mereka mengambil langsung sendiri ke rumah Ketua Dewan Pembina DMC di Jalan Jagung, No 17, RT 01 RW 07 Perumnas Depok Utara, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok,” ujarnya, Sabtu (18/4/2020).

Baca Juga:  Prabowo Subianto Pastikan Hadiri Perayaan Natal Nasional Partai Gerindra di Medan Jumat 27 Januari 2023

Pada kesempatan itu, Rusdy Nurdiansyah selaku Ketua Pembina DMC menerangkan bahwa bantuan sembako tersebut diperoleh dari donatur Calon Wakil Wali Kota Depok Afifah Aliya dan Anggota DPRD Depok Sri Utami yang disalurkan melalui DMC untuk memenuhi kebutuhan sembako para wartawan khususnya anggota DMC di saat pandemik covid-19 dan menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H.

“Terima kasih atas bantuan sembako untuk wartawan DMC kepada Afifah Alia,” ucapnya.

Rusdy menyampaikan, selalu berbuat baik, bersyukur, iklas dan sabar akan mudah meraih kesuksesan.

Rusdy juga mengatakan, tadi juga telah datang dan kami terima bantuan sembako untuk wartawan DMC yakni dari Jurnalis Jelajah Indonesia, Irfindo dan Topi Koki, Sabtu (18/4).

Sembako tersebut akan dibagikan khusus untuk wartawan di DMC secara serentak pada Selasa (21/4). (Rik)

To Top