EkBis

Pilih Pengurus Baru, Besok Gapensi Jakarta Pusat Gelar Muscab VIII 2019

KSB BPC GAPENSI Jakarta Pusat masa bakti 2019-2024, Ki-Ka, Sekretaris (Nikson Silalahi, ST.,M.IKom), Ketua (Ir. Pangoloi MA Napitupulu), Bendahara (Monang Napitupulu). Dok. Foto/Istimewa

VoIR, JakartaBadan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (GAPENSI) Jakarta Pusat akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VIII tahun 2019.

Muscab ke-VIII akan dilaksanakan selama satu hari pada Kamis, 05 Desember 2019 dimulai pukul 08.00 di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat.

Sebagaimana diketahui, pengurus BPC Gapensi Jakarta Pusat periode 2014-2019 diketuai Ir. Pangoloi MA Napitupulu, Sekretaris Nikson Silalahi, ST.,M.IKom dan Bendahara Monang Napitupulu, serta pengurus lainnya.

Sedangkan untuk Muscab tahun ini, Ketua Steering Commitee (SC) adalah Ir. Janner F. Sihite, didampingi Ir. Marojahan Sitorus sebagai Ketua Organizing Commitee (OC).

Sekretaris Umum BPC Gapensi Jakarta Pusat periode 2014-2019, Nikson Silalahi, ST, M.IKom mengatakan tema yang diangkat pada Muscab kali ini adalah “Gapensi Jakarta Pusat Siap Menyongsong Era Teknologi Revolusi Industri 4.0.”

Nikson berharap dengan mengambil tema dimaksud, anggota Gapensi Jakarta Pusat bisa berdaya saing secara profesional mengikuti era globalisasi yang terus berkembang setiap waktunya.

Baca Juga:  Pemilihan Ketua KSU Pangalengge Siopat Ama di Humbahas Dinilai Ilegal

Sebagai informasi, Muscab BPC Gapensi Jakarta Pusat dilakukan lima tahun sekali, juga sekaligus untuk memilih ketua baru dan pengurus menggantikan ketua serta pengurus lama periode 2014-2019.

Sebagai sekretaris, Nikson berharap sidang musyawarah cabang tahun ini dapat diikuti oleh seluruh anggota secara seksama dengan pikiran yang terbuka, tentunya untuk menghasilkan keputusan yang benar-benar dapat dilaksanakan oleh pengurus serta dapat pula manfaatnya dirasakan oleh anggota.

Ia juga berharap partisipasi dan kehadiran dari anggota aktif BPC Gapensi Jakarta Pusat untuk ikut mensukseskan kegiatan ini bersama-sama.

“Semoga pelaksanaan Muscab tahun ini dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sukses dalam suasana semangat persatuan dan kesatuaan,” ujar Nikson usai menghadiri rapat persiapan di kantor Gapensi Jakarta Pusat kepada VoIR, Rabu (04/12/2019).

Nikson menambahkan musyawarah cabang adalah pemegang kekuasaan tertinggi di dalam suatu organisasi khususnya Gapensi yang tertuang di anggaran dasar dan anggaran rumah tangga. [*]

To Top