Politik

Sekjen GEKIRA : Kerja Keras Kita Hasilkan Dua Sukses Besar di Tahun 2019

Sekjen PP GEKIRA Nikson Silalahi (kedua dari kiri) dan pengurus lain saat menyambut Cawapres Sandiaga Uno memasuki acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Gedung Serbaguna RJA DPR RI, Kalibata, Rabu (31/10/2018)

Jakarta (VOIR) – Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Gerakan Kristiani Indonesia Raya (Sekjen PP GEKIRA), organisasi sayap Partai Gerindra mengatakan kerja keras kita sekarang sebagai kader Partai Gerindra akan mendapatkan dua sukses besar di tahun 2019 mendatang.

“Kerja keras kita sekarang sebagai kader Partai Gerindra akan menghasilkan dua sukses besar di tahun 2019 mendatang,” ujarnya dihadapan ratusan calon legislatif (Caleg) dan pengurus GEKIRA pada acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Gedung Serbaguna RJA DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan (31/10/2018).

Sukses pertama kata Nikson, kita harus kerja keras mensukseskan para caleg Partai Gerindra terutama caleg Kristiani untuk menang dan terpilih pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Pada waktu lalu, GEKIRA menempatkan caleg Kristiani duduk di legislatif sebanyak 384 orang. Sejumlah 12 orang dari 384 ada di Senayan (DPR RI), sisanya di Provinsi dan Kabupaten/Kota. Target tahun 2019 yang harus duduk di legislatif harus melebihi 384 orang itu.

Baca Juga:  Warga Kapuk Antusias Terima Pengobatan Gratis dari Panitia Natal Nasional 2019 Partai Gerindra

Sukses kedua yang lebih penting adalah kita harus berbahagia dan berbangga karena Ketua Umum kita Partai Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai Capres dan Sandiaga S. Uno sebagai Cawapres 2019.

Tugas kita lagi adalah kerja keras untuk memenangkannya di Pilpres tahun depan.

“Tahun 2019 Pak Prabowo harus menjadi Presiden RI ke-8 dan Pak Sandi menjadi Wakil Presiden dan ini tugas yang sangat besar,” kata Nikson yang juga anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

Ia berharap acara sosialisasi ini punya dampak besar terhadap pemenangan kerja keras para caleg Kristiani dan pemenangan kerja keras kita bersama untuk memenangkan Prabowo-Sandi. (voir)

To Top