Politik

Gagahnya Prabowo Saat Masih Muda

VoIR.com, Jakarta. Siapa yang tak kenal Prabowo Subianto? Salah satu tokoh besar di Indonesia yang saat ini menjabat Ketua Umum Partai Gerindra. Prabowo juga sempat maju sebagai calon Presiden Indonesia ke-7 dalam pemilihan umum presiden Indonesia 2014.

Selain itu, putra dari ekonom Indonesia Soemitro Djojohadikoesoemo ini adalah mantan perwira TNI Angkatan Darat yang jabatan terakhirnya yaitu Panglima Kostrad.

Sosok Prabowo diidentikkan sebagai orang yang gagah karena memang berlatarbelakang seorang militer. Apalagi saat masih mudanya. Seperti apa sosoknya dulu.

Punya Postur Badan Bagus

Prabowo yang sekarang Anda lihat sangat berbeda dengan masa lalu. Di mana dulu dia mempunyai postur badan yang bagus layaknya perwira pada umumnya. Tahi lalat di dagu sebelah kirinya ialah ciri dari sosok Prabowo.

Baca Juga:  Dari Jakarta Barat, Sahabat Ronal Sihotang Deklarasi Dukung Airlangga Maju Pilpres 2024

Prabowo pernah bertugas sebagai Panglima Kostrad dua bulan sampai kejatuhan Presiden Soeharto pada Mei 1998.

Prabowo Subianto punya postur badan bagus

Selalu Tersenyum

Beberapa kali tertangkap kamera, Prabowo seringkali mengumbar senyum. Hal tersebut seolah menggambarkan bahwa dia orang yang ramah meskipun berseragam TNI.

Tak cuma ramah, dengan selalu tersenyum bapak satu anak ini makin terlihat tampan.

Prabowo Subianto tampil selalu tersenyum menggambarkan bahwa ia orang yang ramah

Tampan seperti Artis

Warganet sempat ramai kalau ketampanan dan kegagahan Prabowo Subianto seperti putra Ahmad Dani. (Foto Tempo.co)

Saat masih menjadi Perwira, Prabowo dikenal sebagai sosok yang gagah serta tampan. Bahkan beberapa waktu lalu, warganet sempat ramai kalau ketampanan dan kegagahan Prabowo seperti putra Ahmad Dani- Maia Estianti, Al Gazali. (VoIR)

Sumber: Merdeka.com

To Top